Pada tanggal 15-16 Maret 2019 kemarin, perwakilan mahasiswa MKn FH UNDIP berhasil mendapatkan juara 2 Kompetisi Pembuatan Akta dan Simulasi Praktek Notaris Antar Mahasiswa?I Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Perguruan Tinggai Se-Indonesia “Padjadjaran Notary Fair” yang bertemakan “Aktualisasi Peran Notaris Dalam Pembangunan Hukum Nasional” diikuti oleh delegasi perwakilan dari mahasiswa Magister Kentoariatan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi se-Indonesia. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu :

  1. Melatih kemampuan mahasiswa untuk selalu berpikir secara sistematis dan kritis terhadap pembuatan akta dan praktek notaris yang dihadapi di dalam masyarakat.
  2. Melatih mahasiswa dalam kemampuan membuat akta yang baik.
  3. Melatih mahasiswa untuk menemukan solusi-solusi terhadap permasalahan yang dihadapi notaris dalam berpraktek di masyarakat.
  4. Mempererat silahturahmi antar mahasiswa Magister Kenotariatan seluruh Indonsia.
  5. Mensosialisasikan Kompetisi Pembuatan Akta dan Praktek Notaris sebagai cabang kompetisi kepada mahasiswa Magister Kenotariatan dari berbagai universitas.

Delegasi dari MKn FH UNDIP ini yang diwakili oleh Reza Pramasta Gegana SH sebagai Tim Manager dan anggota tim Ruci Pebriyani SH, Salma Suroya SH, Dicky Kurniawan SH, Alif Abdurahman SH, Trisa Mardetha Putri SH berhasil menyabet juara 2 dari kompetisi ini dengan hadiah sebesar 4.500.000,- . Ini merupakan prestasi yang gemilang untuk delegasi yang mewakili MKn FH UNDIP. Selamat dan sukses untuk tim delegasi dari FH MKN untuk prestasinya.